Pekanbaru (06/02).  Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas mengikuti ceramah Keselamatan Kerja (Lamja) oleh  Kalamja Korpaskhas Kolonel Pas Supomo di Aula Batalyon Komando 462 Paskhas. 

Adapun tujuan diadakannya ceramah Lamja ini  sebagai bentuk usaha untuk meminimalisir kecelakaan yang dapat ditimbulkan akibat faktor kelalaian manusia yang kurang memahami tentang budaya Safety.


Dalam pengarahannya, Kalamja Korpaskhas meyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan selalu perhatikan keselamatan diri masing-masing, yakinkan alat yang digunakan aman dan perhatikan keadaan medan serta cuaca latihan saat melaksanakan kegiatan.

 Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc yang diwakili oleh Wadanyonko 462 Paskhas menyampaikan dengan adanya ceramah Lamja diharapkan  setiap prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas dapat menanamkan Safety Culture guna menghindari adanya kecelakaan kerja.

Diakhir pengarahannya Kalamja Korpaskhas  juga menambahkan  beberapa evaluasi  tentang Incident  dan Accident yang pernah terjadi pada prajurit Paskhas selama Tahun 2019.