Jakarta, Jum’at 08 Oktober 2021 Getaran langkah Prajurit Batalyon Komando 461 Paskhas terus menebar misi Kemanusian membagikan 2000 Paket Sembako kepada Panti dan Warga kurang mampu di tengah gempuran Pandemi Covid-19 ini.Misi kemanusian 2000 paket sembako Batalyon Komando 461 Paskhas ini di distribusikan di daerah Ibu Kota, berlangsung beberap tahap di awali dengan 500 paket sembako dengan sasaran Warga kampung walang Blok A dan Blok B RW.08 Kelurahan ancol Kecamatan Pademangan - Jakarta Utara dan Kp Tembok bolong Pancoran.

Demi menjaga Protokol Kesehatan dan mengindari kerumunan Warga, Perwira Seksi Intelijen 461 yang memimpin kegiatan ini, secara langsung mengetuk rumah Warga kurang mampu dan menyerahkanya, sedangkan Prajurit Batalyon Komando 461 Paskhas berseragam loreng Baret Jingga menyertai di sampingnya dan semua terasa guyub. Tentu saja, bantuan tersebut mendapatkan apresiasi positif dari Warga kampung walang Blok A dan Blok B RW.08 Kelurahan ancol Kecamatan Pademangan - Jakarta Utara dan Kp Tembok Bolong Pancoran. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Batalyon Komando 461 Paskhas dan Ibu Pia Ardhya Garini Batalyon Komando 461 Paskhas yang telah memberikan uluran tangan. “Dengan berbagi Sembako berupa Beras, Gula, Minyak, Sarden, dan Telur Semoga bisa meringankan beban Warga yang kurang Mampu dalam situasi pandemi Covid-19. Semoga ini bisa bermanfaat,” ucap Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange S.E.,M.M.

Sebagai makhluk sosial, kita ditakdirkan untuk hidup bersama sehingga kita membutuhkan orang lain dalam menjalani hidup ini. Sebaliknya pun demikian, terkadang orang lain juga membutuhkan bantuan kita jika mereka sedang dalam kondisi kesusahan karena sejatinya manusia diciptakan untuk saling membantu. BERSAMA TUHAN KITA KUAT Hormat Bangga Komando 👊