Jakarta (04/02). Upacara pemakaman militer jenazah anggota Paskhas Almarhum Pelda Pur Asri Masria. Upacara Pemakaman Militer tersebut di Pimpin oleh wakil komandan batalyon komando 461 Paskhas selaku Inspektur Upacara mayor pas Irrie Setianto.

Adapun Riwayat Hidup singkat almarhum :

Nama : Asri Masria

Pangkat/Korp : Pelda Pur

NRP : 487029

Jabatan Terakhir : Mantan anggota Batalyon Komando 465 Paskhas

Alamat Duka : Jl. Husen Sastra Negara I Ba/17 Rt.008/009 Jatisari Bekasi

Pendidikan

A. Umum : SMP

B. Militer : SECABA REG

Tanda Jasa Yang Dimiliki.

1. SATYA LENCANA KESETIAAN 8 TAHUN

2. SATYA LENCANA KESETIAAN 16 TAHUN

3. SATYA LENCANA KESETIAAN 24 TAHUN

4. SATYA LENCANA SEROJA

5. SATYA LENCANA SATYA DHARMA

6. TANDA KEHORMATAN BINTANG SAKTI

Dilahirkan Di Bandung, pada tanggal 10 Juni 1943 dari Bapak Jahri (Almarhum) dan Ibu Kaisih (Almarhum).Meninggal pada hari Minggu di rumah sakit Polri Kramat Jati karena sakit.

Inspektur Upacara Mayor Pas Irrie Setianto dalam sambutannya yang diliputi rasa haru dan duka yang mendalam, menyampaikan “kita semua berkumpul di Taman Pemakaman untuk sama sama melaksanakan pemakaman sebagai perwujudan dari rasa penghormatan terhadap Almarhum Pelda Purnawirawan Asri Masria, Kepada keluarga Almarhum yang ditinggalkan kami mengharapkan agar dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan ikhlas semoga Tuhan Yang Maha Pengasih selalu memberkahi taufik

dan hidayahnya.”

Acara diakhiri dengan peletakan karangan bunga dari kluarga besar Batalyon Komando 461 Paskhas yang di wakilkan oleh inspektur upacara.