Batalyon 464 Paskhas Lanud Abd Saleh kembali mendidik para peserta Diklat Teknis Umum (DTU) Kesamaptaan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Angkatan I dan II TA. 2013 yang diikuti oleh 60 peserta. Pembukaan Diklat Teknis Umum (DTU) Kesamaptaan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai tersebut di buka langsung oleh Kakanwil DJBC wilayah II Jatim, Bapak M. Purwantoro yang ditandai dengan pemasangan Helm kepada perwakilan peserta, yang bertempat di lapangan Batalyon 464 Paskhas, Senin (21/1).

Diklat Teknis Umum Kesamaptaan ini merupakan Diklat yang dimaksudkan untuk membentuk watak, kepribadian, tutur kata, tingkah laku, kerjasama serta ketahanan mental dan fisik yang baik guna menunjang pelaksanaan tugas. Diharapkan setelah mengikuti Diklat ini, para peserta akan memiliki kepatuhan dan ketaatan terhadap ketentuan disiplin di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai serta dapat membentuk generasi yang tanggap, tanggon dan trengginas. Demikian disampaikan Kanwil DJBC wilayah II Jatim, Bapak M. Purwantoro dalam sambutannya.

Pelaksanaan Diklat Teknis Umum Kesamaptaan yang diikuti oleh 60 peserta tersebut direncanakan akan berlangsung selama 30 hari untuk di didik di Batalyon 464 Paskhas Lanud Abd Saleh.