BATALYON KOMANDO 464 PASKHAS - Dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Korpaskhas yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2021 mendatang, Batalyon Komando 464 Paskhas yang dipimpin langsung oleh Danyonko 464 Letkol Pas Y Made Suarsono mengadakan Bakti Sosial berbagi sembako di Dusun Blandit, Kelurahan Wonorejo Kecamatan Singosari, Kab. Malang, RAAL(Rumah Asuh Anak Lansia) Griya Asri Lawang, dan Panti Asuhan Roudloh Insan Kamil Singosari.

Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Komando 464 dengan didampingi Danden Matra 2 Paskhas memberikan bantuan secara simbolis sebanyak kurang lebih 130 paket sembako.

Disela-sela pembagian sembako tersebut warga penerima bantuan sembako mengucapkan rasa terimakasih atas pemberian bantuannya, terimakasih kepada Korpaskhas TNI AU yang telah memberi bantuan ini, kami sangat senang semoga berkah dan semoga Korpaskhas selalu diberikan perlindungan dalam setiap menjalankan tugas-tugas negara, semoga menjadi berkah dan menjadi ladang amal bagi kita semua, ungkap salah satu warga penerima sembako.

Sementara itu usai pelaksanaan kegiatan ini, Danyonko 464 Letkol Pas Y Made Suarsono menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini adalah bagian dari rangkaian menyambut peringatan HUT Ke-74 Korpaskhas, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk penerima sembako dimasa pandemi ini.

Turut hadir dalam acara tersebut, perwira Yonko 464 dan Denmatra 2 Paskhas, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/G.IV Ny. Ita Made Suarsono beserta pengurus, dan Ketua PIA Denmatra 2 beserta pengurus

Selama kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Pen Korpaskhas.