Pen Pusdiklat Paskhas, Kepala Dinas Operasi Pusdiklat Paskhas Letnan Kolonel Psk Sumarsono mewakili Danpusdiklat Paskhas membacakan Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara pada Apel Khusus Tahun Baru 2014 di lapangan Apel Pusdiklat dengan diikuti oleh seluruh anggota Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Kamis (2/1).

Dalam Sambutannya, Kepala Staf Angkatan Udara menyampaikan harapan semoga di Tahun Baru ini kita senantiasa mendapatkan kesejahteraan,keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan setiap tugas yang di percayakan negara kepada kita melalui TNI Angkatan Udara.Meskipun pergantian tahun sudah rutin, namun peristiwa ini harus tetap di maknai sebagai moment penting.

Kepala Staf Angkatan Udara memberikan apresiasi atas kinerja, disiplin, loyalitas dan dedikasi serta menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala bentuk pengabdian tanpa kenal lelah yang telah di tunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara.

Di tahun 2013, TNI Angkatan Udara telah melaksanakan validasi dan re-organisasi serta modernisasi alutsista di tubuh Pasukan Khas TNI Angkatan Udara. Validasi dan re-organisasi tersebut dalam rangka menyongsong pelaksanaan tugas-tugas Korpaskhas ke depan yang makin berat dan beragam.

Menyikapi pelaksanaan Pemilu pada tahun 2014, Kasau menekankan agar seluruh anggota TNI Angkatan Udara untuk tetap memegang teguh komitmen netralitas dengan tidak memihak pada salah satu golongan atau partai manapun dan terus meningkatkan kewaspadaan guna menjamin proses Pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya konflik dan kekerasan di masyarakat.