Jakarta (7/1). Upacara bendera bulanan jajaran Wing I Paskhas digelar di Lapangan Wing I Paskhas, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E.,M.M. selaku Irup membacakan sambutan Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han).

Dalam amanatnya Dankorpaskhas berpesan,“ Paskhas yang merupakan bagian dari TNI Angkatan Udara harus mampu meningkatkan kualitas pelaksanaan kinerja. Agar dapat berkontribusi tidak hanya pada percepatan pembangunan Minimum Essential Force (MEF), namun juga untuk meningkatkan level Profesionalisme Prajurit Korpaskhas. Untuk itu satuan jajaran harus dapat menciptakan program pembinaan kemampuan yang berkualitas dan raih profesionalisme yang lebih tinggi dari waktu ke waktu.

Kedepan juga masih banyak tugas yang harus di selesaikan sesuai dengan visi program kerja Kepala Staf Angkatan Udara Tahun 2019 Yaitu “ TNI Angkatan Udara yang Profesional , Militan dan Inovatif untuk mewujudkan target rencana strategis TNI Angkatan Udara Tahap III Periode 2015-2019”.

Dalam sambutannya Dankorpaskhas juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah menunjukkan loyalitas serta dedikasinya, sehingga tugas-tugas jajaran korpaskhas dapat berjalan dengan baik.

Upacara diikuti oleh seluruh personel jajaran dan pejabat Wing I Paskhas yang berada di wilayah Jakarta.