Yogyakarta (10/10). Denhanud 474 Paskhas melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka HUT ke-71 Korpaskhas di kediaman Ibu Sugiantoro alamat Perumahan Veteran Janti Kab. Sleman, Yogyakarta, Selasa (09/10).

Kegiatan dipimpin oleh Komandan Denhanud 474 Paskhas Letkol Pas Andy T T Warru Wora, M.Han. beserta seluruh Perwira dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-2/ G.IV Denhanud 474 Paskhas Ny. Wulan Andy Warru. Pada kesempatan itu Ibu Sugiantoro didampingi oleh keluarga menyambut dengan rasa haru, senang  dan bangga atas kedatangan rombongan dari Korpaskhas.

Komandan Denhanud menyampaikan rasa bahagia atas pertemuan ini, kegiatan ini bertepatan dengan HUT ke-71 Korpaskhas “dengan moment ini kami keluarga Paskhas mohon doa restu untuk prajurit-prajurit kami semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam berdinas dan bertugas” tambah Dandenhanud.

Ibu Sugiantoro menerima dengan bahagia, “semoga Paskhas senantiasa diberi kelancaran kesuksesan selalu dalam lindungan-Nya. Saya berpesan kepada Komandan dan keluarga besar Paskhas yang  berada di Yogyakarta kegiatan ini dapat terjalin terus untuk bersilaturahmi, setiap saat kami dengan senang hati menerima kunjungan dari Korpaskhas”,imbuh ibu Sugiantoro.