Bandung (09/10). Komandan Korpaskhas Marsda TNI T.Seto Purnomo melaksanakan Anjangsana Kepada Mantan Dankorpaskhas Marsma TNI (Purn) Harry Budiono dan Alm. Marsma TNI (Purn) Putu Sulatra di Wilayah Bandung.

Turut serta dalam rombongan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani T. Seto Purnomo beserta pengurus, Inspektur Korpaskhas, Aspers Korpaskhas, Asops Korpaskhas, Kaku Korpaskhas dan Kalamja Korpaskhas.

Anjangsana tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 17 Oktober, Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan dukungan moril dengan berkunjung melepas rindu kepada para mantan Dankorpaskhas beserta keluarga sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dalam wadah keluarga besar Korpaskhas.

Komandan menyampaikan bahwa mantan Dankorpaskhas adalah bagian dari keluarga besar TNI. Diharapkan Prajurit Paskhas dapat mencontoh para senior, yang telah ikut dalam membangun Korpaskhas menjadi lebih baik seperti saat sekarang, beliau juga telah berjasa dalam mengabdikan diri terhadap TNI.

Kegiatan anjangsana akan berlangsung dalam kurun waktu menjelang Upacara HUT Korpaskhas ke-71 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2018.