Pekanbaru (30/11). Bertempat di lapangan tembak Perbakin Riau. Petembak Pulanggeni Shooting Club (PSC) Batalyon Komando 462 Paskhas Berliana Ardhya GP (Putri dari Sertu Yusuf Handoyo) berhasil mengukir prestasi dalam Kejuaraan Nasional Menembak Air Rifle Piala Presiden RI 2020 di Pekanbaru pada tanggal 25 s.d. 29 November 2020. Senin (30/11).

Kejuaraan Nasional Menembak Air Rifle Piala Presiden RI 2020 ini diikuti oleh 1655 Petembak Se-indonesia dari berbagai Provinsi. Adapun hasil prestasi yang diraih oleh Berliana Ardhya GP (Putri dari Sertu Yusuf Handoyo) yang tergabung dalam Atlet Riau di kelas Air Rifle Women Youth meraih Medali Perunggu.

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga kepada Berliana Ardhya GP (Putri dari Sertu Yusuf Handoyo), atas kerja keras dalam latihan dan upaya maksimal dalam kejuaraan dapat meraih medali perunggu pada kejuaraan menembak Air Rifle Piala Presiden 2020.

“Kejuaraan ini dapat menambah pengalaman, dan kematangan, namun harus dapat dijadikan motivasi untuk terus berlatih guna mencapai prestasi yang lebih baik lagi yang dapat mengharumkan satuan khususnya Pulanggeni Shooting Club (PSC) Yonko 462 Paskhas”. tambah Danyonko.