Alih tugas jabatan dalam organisasi militer seperti Korpaskhas, merupakan hal yang wajar sebagai bagian pembinaan personel. dengan alih jabatan ini diharapkan pembinaan karier perwira yang bersangkutan dapat lebih berkembang serta menambah pengalaman serta dengan adanya tantangan-tantangan tugas lain.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah, pada upacara penyerahan jabatan Komandan Wing III Paskhas dari Kolonel Psk Yudi Bustami kepada Komandan Korpaskhas, yang berlangsung di Lobi Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung. Senin (14/02).

Menurut Dankorpaskhas, penyerahan jabatan Komandan Wing III Paskhas yang baru saja dilaksanakan, hendaknya dipahami sebagai upaya untuk membina karier perwira Paskhas khususnya dan TNI AU umumnya sehingga kedepan dengan berbagai pengalaman yang dimiliki akan mampu menjawab tantangan tugas yang akan dihadapi.

Kepada Kolonel Psk Yudi Bustami telah mencurahkan segenap perhatian dan sumbangsih pemikiran dalam upaya kemajuan Wing III Paskhas, khususnya di bidang pembinaan, pengembangan serta mendidik para prajurit paskhas melalui lembaga pendidikan wing III Paskhas, Tambahnya.

Keberhasilan serta prestasi yang telah diraih dan telah dinyatakan lulus mengikuti pendidikan Sesko TNI, patut kita syukuri sebagaimana kita ketahui persaingan untuk memperoleh kesempatan sungguh merupakan hal yang tidak mudah, dengan pengalaman tugas selama ini, semoga menjadi bekal berharga dalam mengikuti pendidikan nanti. Lanjutnya.

Dakorpaskhas menekankan, untuk pedomani dalam mengabdi kepada organisasi korpaskhas : pertama, terus upayakan peningkatan semangat, kinerja dan profesionalisme sebagaimana yang menjadi harapan pimpinan tni angkatan udara selama ini. kedua, dalam setiap persoalan hendaknya selalu berpikir jernih, obyektif dan melihat persoalan secara proporsional, dan mempertim-bangkan norma hukum dan aturan yang berlaku. ketiga, pelihara budaya belajar dan berlatih agar korpaskhas kedepan menjadi prajurit paskhas yang profesional dan berwawasan nasional.

Hadir pada kesempatan tersebut pejabat Korpaskhas, Komandan Stuan Paskhas, para perwira, bintara, tamtama dan Pns serta Ikut hadir Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas, serta para pengurus PIA Gabungan IV Korpaskhas.