Bandung (8/1). Wadan Korpaskhas  Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si. (Han) pimpin Acara Penyerahan Jabatan Asisten Perencanaaan Korpaskhas Kolonel Pas Wahyu Hidayat dan Staf Ahli Bidang Bajak Udara Korpaskhas Kolonel Pas Rudolf Sidabalok bertempat di Lobi Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Jumat (8/1).

Penyerahan jabatan dapat diartikan pula sebagai penataan organisasi yang menjadi bagian dari realisasi pembinaan secara menyeluruh, baik pembinaan organisasi maupun pembinaan personel. Sehingga diharapkan mampu menghadirkan suasana dan pemikiran baru dalam lingkungan kerja, sehingga kinerja organisasi dapat lebih ditingkatkan. Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga diberikan atas kerja keras yang telah dicapai selama menjabat sebagai Asisten Perencanaan Korpaskhas dan Sahli Bajak Udara Korpaskhas. Semoga hasil karyanya selama ini, dapat bermanfaat bagi kemajuan dan kepentingan organisasi Korpaskhas di masa mendatang.

Acara Penyerahan Jabatan ini dihadiri oleh Inspektur Korpaskhas, Para Asisten Korpaskhas, Sahli Korpaskhas, Pejabat Korpaskhas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Mako Korpaskhas.