Malang. Dalam Peringatan HUT Korpaskhas Ke – 74, Sebanyak 60 anak dari Kabupaten Malang mengikuti kegiatan khitanan atau sunatan massal yang digelar di Gedung Oman Jumarna Batalyon Komando 464 Paskhas, Sabtu (09/10/2021)

Kegiatan Khitanan massal ini dihadiri dan dibuka oleh Danyonko 464 Paskhas yang didampingi Wadandenmatra dan segenap Perwira jajaran dari Yonko 464 Paskhas dan Denmatra 2 Paskhas. Danyonko 464 Paskhas dan Wadandenmatra 2 Paskhas beserta para Perwira jajaran ikut meninjau dan memberikan semangat kepada anak-anak yang akan dikhitan dan memberikan ucapan selamat serta memberikan bingkisan pada mereka yang telah selesai melaksanakan khitan.   

Sementara itu, dalam pelaksanaan khitanan massal ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Para Dokter Yayasan Santosa dan dibantu dari tenaga kesehatan Rumah Sakit Dr. Munir Lanud Abdulrachman Saleh, Batalyon Komando 464 Paskhas dan dari Detasemen Matra 2 Paskhas. Pelaksanaan khitanan massal ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.