27 Perwira Tinggi TNI Angkatan Udara lapor datang dalam memenuhi undangan Korpaskhas dalam rangka pembaretan dan pengangkatan warga kerhormatan.  Perwira Tinggi Angkatan Udara sebagai warga kehormatan Korps Baret Jingga, kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini, akan diawali dengan materi-materi kegiatan menembak pistol jarak 25 m, menembak senapan panjang jarak 100 m dan lempar jarak 6 m, dan pelaksanaan di Lapangan Tembak Korpaskhas.

       Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah, bertempat diruang rapat Markas Komando Korpaskhas menerima Perwira Tinggi Angkatan Udara, mendengar sambutan Dankorpakhas, pemutaran film sejarah pPaskhas, Paparan dari Asisten Korpaskhas dan paparan materi Komando Danstdik Purrat.

       Dalam sambutannya Dankorpaskhas menyampaikan penyelenggaraan kegiatan serta penerimaan warga kehormatan menjadi warga Korpaskhas, dengan melihat serta ditujukan kepada perwira tinggi yang selama ini telah memberikan sumbangan pemikiran serta saran dalam upaya memajukan organisasi korpaskhas.

       Dengan harapan setelah resmi menjadi warga kehormatan Korps Baret Jingga nanti, para Perwira Tinggi (Pati) akan lebih intes dan aktif lagi memikirkan Korpaskhas sehingga kedepan Korpaskhas dapat menjadi satuan-satuan yang dibanggakan sebagai keberadaan satuan-satuaan tempur udara lainnya.

       Setelah kita menyelenggarakan rangkaian kegiatan hari ini, saya tekankan kepada Perwira Tinggi agar manfaatkan waktu yang ada untuk istirahat cukup, mengingat kegiatan yang dihadapi dan dilaksankan esok hari membutuhkan kekuatan fisik dan badan fit.