Jakarta, Rabu 13 Oktober 2021 Derap langkah Prajurit Cakra Bhaskara tidak menyurutkan semangat di tahap ke IVMisi Kemanusian 2000 Paket Sembako Batalyon Komando 461 Paskhas di distribusikan ke 2 Kelurahan dan 4 Panti Asuhan. Kurang lebih 500 Kepala Keluarga warga kurang mampu diantaranya :

1. Lapak pemulung dan pedagang pinggir Ciliwung Pancoran-Jaksel.

2. Yayasan Nasrani pondok Taruna Cipayung-Jaktim.

3. Yayasan Ponpes Yatim dan dhuafa miftahul jannah Kranggan Jatisampurna-Bekasi

4. Yayasan Tunanetra Elsafan Duren Sawit-Jaktim.

5. Panti Asuhan parapatan kristen Anak yatim Jatinegara-Jaktim.

6. Kampung Pemulung Pagadegan-Jaksel.

Ratusan warga dan adik-adik di panti asuhan meluapkan kegembiraan setelah mendapat paket sembako dari Batalyon Komando 461 Paskhas, dengan harapan diadakan Misi kemanusian 2000 Paket Batalyon Komando 461 Paskhas oleh Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letnan Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange S.E.,M.M dapat semakin banyak apresiasi dan relawan-relawan sosial yang bergerak bersama menghadapi wabah ini, akan semakin mempercepat Indonesia terbebas dari pandemik.

pandemi COVID-19 telah memberikan pelajaran berharga bagi semua negara untuk melakukan introspeksi, bukan hanya untuk pulih dari krisis kesehatan dan ekonomi namun juga untuk bangkit dan tumbuh lebih kokoh.Pemulihan dan bangkit dari pandemi tersebut hanya bisa diwujudkan dengan visi, aksi, dan perubahan yang besar. Hal ini bisa diwujudkan jika terdapat visi besar, aksi besar, dan perubahan yang besar.

Terus berpikir positif dan memotivasi diri sendiri. Selalu berpikir bahwa pandemi ini akan berakhir dan kehidupan akan kembali normal. Hidup itu bukan soal panjang pendeknya usia, tapi seberapa besar kita dapat membantu orang lainBersama Tuhan Kita Kuat Hormat Bangga KOMANDO 👊