BANDUNG, MAKO KORPASKHAS- Sebanyak 300 Orang siswa-siswi dari SDN Nengkelan Kecamatan Ciwideuy Kabupaten Bandung mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Tim Kesehatan dari Satkes Mako Korpaskhas. Kamis, (30/12/2021).

Meskipun lokasi menuju SDN Nengkelan ini cukup jauh dari daerah perkotaan, namun tidak menyurutkan niat dari para petugas medis Korpaskhas untuk menggelar vaksinasi covid-19, dengan sasaran anak usia 6 sampai dengan 11 tahun demi mensukseskan program pemerintah dalam meningkatkan perlindungan kesehatan dari virus covid-19 yang masih melanda negeri ini.

Begitu pula antusias para siswa siswi SDN Nengkelan sangat tinggi dan bersemangat untuk mengikuti vaksinasi Korpaskhas ini terlihat dari raut wajah mereka yang ceria.

Para prajurit Paskhas pun menghibur dan memberi semangat para pelajar sehingga mereka tidak cepat merasa bosan dan selalu gembira dalam mengikuti tahapan-tahapan vaksinasi mulai dari pendaftaran ulang, screening dokter, tensi darah, dan suntik vaksin.

Selama kegiatan vaksinasi, para petugas medis, peserta dan pendukung tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Hadir pada kesempatan tersebut Pabandya Binsiaplat Spotdirga Korpaskhas Letkol Pas Anang, Pabandya Komsos Spotdirga Korpaskhas Letkol Pas Sitompul, Katim Kes Korpaskhas Letkol Kes Novitasari, Kepala sekolah SDN Nengkelan Ciwidey Ibu Yayan Rohmulyani S.Pd., Camat Kecamatan Ciwidey, Babinmas Polri dan Satpol PP. penmakorpaskhas