Berita

Posted on December 12, 2017

Yonko 466 Paskhas Memperingati Maulid Nabi




Makassar (12/12). Terciptanya prajurit yang berakhlak, bertaqwa dan taat kepada Allah SWT adalah harapan dari semua satuan TNI karena dengan terciptanya prajurit yang dekat dengan Allah SWT, maka akan tercipta pula kedisplinan para prajurit dalam menjalankan tugas  karena semata mata berharap ridho Allah SWT, guna meningkatkan spiritual prajurit Yonko 466 Paskhas mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Masjid Nurussamawat Lanud Sultan Hasanuddin, baru-baru ini.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin,termasuk seluruh anggota Yonko 466 Paskhas. Peringatan Maulid Nabi ini bertemakan “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M Sebagai Keteladanan dalam Meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”. Hadir dalam Peringatan tersebut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsekal Pertama TNI Bowo Budiarto, Danwing  Udara 5, Kadispers Lanud Sultan Hasanuddin serta Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Wendy Bachtiar.

Dalam penyampaian tauziahnya, Ustadz Nurhadi Rajab M.Ag, mengajak seluruh jamaah untuk senantiasa meneladani Nabi Muhammad SAW untuk mencontoh akhlak beliau dalam kehidupan sehari hari baik di lingkungan masyarakat maupun dalam kedinasan.



Prev : Srikandi Kipan C Yonko 461 Paskhas Meriahkan HUT PIA Ke - 61 Next : Pengarahan Panglima TNI dan Kapolri Kepada Prajurit TNI dan Polri Se- Jawa Barat