Berita

Posted on January 11, 2018

Upacara Penyambutan Purna Tugas Yonmek TNI Konga XXIII-K UNIFIL Lebanon




Biak (11/1). Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Joko Tri Cahyono, S.I.P memimpin langsung Upacara Penyambutan kedatangan Prajurit Yonko 468 Paskhas yang tergabung dalam Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-K UNIFIL Lebanon di Markas Batalyon Komando 468 Paskhas sebanyak 20 orang yang melaksanakan Misi Perdamaian sebagai Pasukan Garuda dibawah Bendera PBB, setelah melaksanakan cuti penugasan. Biak. Rabu (10/1).

“Saya dan semua yang hadir disini merasa bangga, bahagia dan hormat, karena para Prajurit telah berhasil mengemban kepercayaan yang telah di berikan Pemerintah dan TNI untuk melaksanakan tugas di Lebanon selama kurun waktu satu tahun dengan baik. Dengan berakhirnya penugasan ini para prajurit telah mengangkat citra dan nama baik Korpaskhas khususnya Batalyon Komando 468 Paskhas. Tegas Letkol Pas Joko Tri Cahyono.

Kinerja, disiplin serta keberhasilan yang telah para prajurit tunjukan selama penugasan diharapkan tetap dapat dipertahankan untuk lebih ditingkatkan dalam menghadapi tugas-tugas berikutnya. Kepada seluruh prajurit yang baru selesai melaksanakan Tugas Operasi harus terus menyiapkan diri dengan melaksanakan pembinaan, latihan serta menumbuhkan keinginan untuk terus belajar pada setiap kesempatan, sehingga tugas apapun yang diberikan oleh Pimpinan, para prajurit selalu siap dan mampu melaksanakan tugas dengan baik, demikian amanat yang disampaikan Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas.

Selesai kegiatan Upacara Penyambutan dilanjutkan acara syukuran sebagai ungkapan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa atas perlindungan yang diberikan selama penugasan sehingga berjalan lancar dan aman.




Prev : Peterjun Denmatra 2 Paskhas Meriahkan Sertijab Danwing 2 Lanud Abd. Saleh Next : Ground Training Persiapan Jungar 2018