Berita

Posted on May 16, 2017

Tingkatkan Kemampuan Guna Menunjang Tugas



Malang (16/5).  Setelah dilaksanakan latihan satuan Nagapasa Agra 2017 selama satu minggu yang diwujudkan dengan manuver lapangan di Area Shooting Range (ASR) Kabupaten Lumajang Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E menutup latihan satuan di Markas Detasemen Matra 2 Paskhas (Selasa/16/5).

Dalam rangkaian latihan satuan tersebut setiap tim yang terdiri dari dari Tim Dalpur, Tim Dallan, Tim Sarpur dan Tim Jump Master diawali dengan penyampaian operasi, penyampaian Analisa Daerah Operasi (ADO) dilanjutkan bina kelas, latihan pendahuluan sampai pada puncak latihan yang di combain dengan latihan Sikatan Daya 2017.

Kegiatan yang dipusatkan di Kabupaten Lumajang tersebut dihadiri oleh Panglima Komando Operasi II, seluruh jajaran Komandan Lanud Koop II dan Pejabat Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E menyampaikan ucapan terima kasih dan kebanggan atas suksesnya latihan satuan Naga Pasa Agra 2017 sehingga agar setiap prajurit senantiasa tetap meningkatkan kemampuan untuk menunjang tugas-tugas yang akan diemban.



Prev : Danpusdiklat Paskhas: Laksanakan Samapta Sunguh-Sungguh Next : Waspada Dengan Setiap Potensi Ancaman