Makassar (12/12). Dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika (HJK) ke-72 tahun 2017 di wilayah Kodam XIV/Hsn, panitia peringatan Hari Juang Kartika menggelar kegiatan olahraga salah satunya yaitu lomba lari 10 K. Senin (11/12).

Kegiatan ini diikuti oleh prajurit Wing II Paskhas yaitu dari Batalyon Komando 466 Paskhas dan Detasemen Hanud 472 Paskhas serta Instansi Militer maupun Instansi Pemda dan warga kota Makassar yang turut antusias mengikuti event tersebut.

Lomba lari 10 K ini dilepas oleh Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Budi Sulistijono yang didampingi oleh Kaskoopsau II Marsma TNI Khairil Lubis yang dimana titik start dari lapangan Hasanuddin Makassar dan finish di depan Monumen Mandala Makassar.

“Terima kasih kepada seluruh peserta lomba lari 10 K atas antusias dan partisipasinya telah ikut memeriahkan lomba lari 10 K dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika tahun 2017 ini”, tutur Kasdam XIV/Hsn.

Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas A. Dicky Lukman W., S.I.P. dalam kesempatan ini menyampaikan kepada prajurit Paskhas yang mengikuti lomba lari 10 K agar mengikuti lomba dengan serius dan tetap mengutamakan kondisi kesehatan prajurit, selain itu lari 10 K ini jadikan sebagai tolok ukur kemampuan yang selama ini sudah dibina di satuan.