Berita

Posted on December 13, 2017

Prajurit Paskhas Ikuti Pengarahan Danwing III Paskhas




Medan (12/12). Prajurit harus melek informasi, itulah penyampaian Danwing III Paskhas Kolonel Pas Nana Setiawan diawal Jam Komandan bertempat di Aula Yonko 469 Paskhas, seluruh personel baik Perwira, Bintara dan Tamtama Mawing III Paskhas dan Batalyon Komando 469 Paskhas mengikuti Jam Komandan oleh Danwing III Paskhas Kolonel Pas Nana Setiawan. Senin (11/12).

Dalam beberapa penekanannya, Danwing III Paskhas menyampaikan bahwa seluruh prajurit harus membuka wawasan informasi serta perkembangan-perkembangan situasi yang ada disekitar kita, harus pandai dalam menggunakan media sosial yang dapat memicu penilaian-penilaian negatif dari luar terutama dilarang meng-upload kegiatan-kegiatan militer yang tidak seharusnya dikonsumsi oleh publik dan perihal validasi atau pertukaran personel yang ingin pindah harus dilakukan secara administrasi yang baik.

Diakhir penekanan, seluruh prajurit juga diharapkan dapat memelihara serta meningkatkan kreatifitas dan inovativ yang dimiliki, pungkasnya.



Prev : Denmatra 2 Paskhas Ikuti Latihan GFAC Next : Pengarahan Panglima TNI dan Kapolri Kepada Prajurit TNI dan Polri Se- Jawa Barat