Berita

Posted on November 13, 2017

PIA ARDHYA GARINI RANTING 01-4/G.IV YONKO 462 PASKHAS BERI BANTUAN KE PANTI ASUHAN AL AKBAR

Pekanbaru (13/11). Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Ny. Lilis Ratna didampingi Danyonko 462 Paskhas  Letkol Pas M. Arif Zainudin bersama Jajaran Perwira serta Pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Al - Akbar Jl. Soekarno Hatta Pekanbaru jum’at (10/11).

Komandan Batalyon 462 Paskhas Pekanbaru Letkol Pas M. Arif Zainudin menyampaikan bahwa maksud kunjungan ke Panti Asuhan ini adalah untuk Menjalin hubungan silaturahmi baik kepada Keluarga Besar Panti Asuhan Al-Akbar maupun Keluarga Besar Batalyon Komando 462 Paskhas. Selain itu juga, ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Yonko 462 Paskhas dan PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV

Danyonko 462 Paskhas juga menambahkan “Semoga apa yang telah disumbangkan oleh PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas pada hari ini akan dapat bermanfaat kepada penghuni panti asuhan, baik itu anak-anak maupun para pengasuh“.

Ditempat yang sama, Pengurus Panti Asuhan Al - Akbar Ibu Yuli Marni Amin menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan serta kepedulian yang ditunjukkan oleh ibu-ibu dari organisasi PIA Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas. “Sumbangan ini tentu sangat bermanfaat bagi kami, anak-anak akan menjadi senang dan para pengurus akan semakin bersemangat dalam menjalankan tugasnya menjaga dan merawat anak-anak. Mudah– mudahan Bantuan yang telah Bapak dan ibu berikan akan di balas oleh Allah Swt dan hubungan silaturahmi ini akan berjalan baik utk kedepannya.

Di akhir acara dilanjutkan do’a Bersama yang dibacakan oleh Anak Panti Asuhan a.n Rafi Aldo Umur 15 tahun dan dilanjutkan penyerahan sembako Ketua Ibu PIA Ariya Garini Ranting 01-4/G-IV Yonko 462 Paskhas Ny. Lilis Ratna dan Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas M. Arif Zainudin secara simbolis.



Prev : UPACARA ZIARAH NASIONAL KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN BIAK NUMFOR Next : Ceramah dan Pemeriksaan IVA PIA Cabang 05-02/G IV Denhanud 474 Paskhas