Bandung (12/1). Bertempat di lapangan voli Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, PIA Ardhya Garini Cabang 1/G.IV Mako Korpaskhas mengadakan olahraga bersama yang dihadiri oleh Wakil Ketua PIA AG Gabungan IV Korpaskhas Ny. Yudi Bustami dan Ketua PIA AG Cabang 1/G.IV Mako Korpaskhas Ny. Anis Nurwahyudi beserta pengurus gabungan dan anggota PIA AG Cabang 1/G.IV Mako Korpaskhas.

Olahraga kali ini sangat meriah dan mendapat antusias yang baik, karna rangkaian acara yang dikemas dengan tepat dan tidak membosankan. Diawali dengan jalan santai dengan rute mengelilingi kantor Mako Korpaskhas, dilanjutkan dengan senam tera yang dipimpin oleh Pelda Heri dari staf kesehatan. Senam Tera adalah senam pernafasan yang merupakan penggabungan gerakan tubuh, pernafasan dan konsentrasi dengan melakukannya secara berkesinambungan tidak terputus antara satu gerakan dengan gerakan berikutnya, secara benar dan mengikuti aba-aba musik pengiring, dilakukan dengan konsentrasi pada gerakan dan imajinasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan istirahat sejenak dan menikmati hidangan dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang telah didatangkan untuk memeriahkan kegiatan olahraga kali ini. UMKM yang hadir meliputi pakaian berupa baju rajut, sweter, makanan berupa ulen, serabi, baso goreng, yang disajikan dengan bagus dan cita rasa bintang lima. Setelah pelaksanaan istirahat dilanjutkan dengan olahraga bola kasti, woodball, dan bola voli.