Berita

Posted on May 17, 2017

PIA AG Gabungan IV Korpaskhas Gelar Aneka Bazar di Miko Mall

Bandung (17/5). Ketua PIA AG Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo beserta para Ketua Cabang, Ranting, Pengurus dan anggota dijajaran PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Menggelar bazar dalam Rangka HUT Pusdiklat Paskhas ke-40 pada acara donor darah di Ruang Oval Miko Mall, Kopo, Bandung. Rabu (17/5).

Sejumlah kurang lebih 40 pelaku usaha menggelar produk di Miko Mall dari tanggal 17 sampai dengan 21 Mei 2017, Usaha Kecil Menengah (UKM) yang di gelar meliputi aneka makanan (kue, keripik, jus, yoghurt, susu, cireng, pindang, dan bahan makanan mentah lainnya) dan aneka pakaian wanita (gamis, rajut, jilbab/kerudung, kaos, kemeja dan baju-baju etnik).

Ketua PIA AG Cabang I/ G.IV Mako Korpaskhas Ny. Anis Nurwahyudi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan oleh pelaku UKM dan membantu proses pemasarannya sehingga dapat menambah pemasukan dari hasil penjualan barang baik makanan maupun pakaian. Dengan diwadahinya UKM ini diharapkan para pelaku usaha dapat semakin bersemangat dalam mengembangkan usahanya untuk menghasilkan barang yang lebih baik. Selain bazar UKM dari anggota PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas juga digelar hasil UKM dari warga di wilayah Kabupaten/Kota Bandung.  



Prev : Efisiensi Dan Efektivitas Dalam Penyusunan Anggaran Next : Yonko 462 Paskhas ikuti Upacara HUT Republik Indonesia ke 72 tahun 2017