Berita

Posted on May 17, 2017

Pelaksanakan Samapta Batalyon Komando 466 Paskhas





Makasar, (17/05) dalam rangka membina kebugaran jasmani dan meningkatkan kemampuan prajurit Batalyon Komando 466 Paskhas menyelenggarakan samapta periode I TA. 2017 yang dilaksanakan di  Mayonko 466 Paskhas Lanud Hasanuddin, Makassar, Selasa, (16/5). 

Dalam pelaksanaan kesamaptaan tersebut diawali dengan pemeriksaan kesehatan seluruh prajurit oleh tim kesehatan Batalyon Komando 466 Paskhas, setelah melewati pemeriksaan kesehatan para prajurit dipimpin oleh Bintara Operasi melaksanakan peregangan.

Adapun kegiatan samapta diantaranya samapta A lari 3200 Meter dan samapta B yaitu pull up, sit up, push up, dan shuttle run. Dengan dilaksanakannya samapta semester I Tahun 2017 ini diharapkan mampu meningkatkan kemampuan perorangan prajurit Batalyon Komando 466 Paskhas serta mampu memenuhi kriteria kelulusan yang sesuai dengan standard Korpaskhas.

Selain meningkatkan kemampuan prajurit Batalyon Komando 466 Paskhas, samapta juga digunakan sebagai bahan penilaian dan masukan kepada pimpinan guna menjaga militansi dan kesegaran jasmani para prajurit Batalyon Komando 466 Paskhas. Selama pelaksanaan kegiatan samapta periode I TA. 2017 berjalan dengan aman dan lancar.



Prev : Kolonel Psk Taspin Jabat Danwing I Paskhas Next : Atlet Pulanggeni Shooting Club Ikuti Kejuaraan Menembak Kejurnas Jabar Cup Open 2017