PASKHAS JUARA TAEKWONDO

Posted on July 02, 2013




Dalam rangka memperingati rangkaian peringatan hari jadi Kota Pekanbaru ke- 229 tahun 2013 Panitia Penyelenggara HUT kota Pekanbaru menyelenggarakan Turnamen Terbuka Taekwondo Walikota Pekanbaru Cup Junior dan Senior yang dimulai pada tanggal 21-22 Juni 2013 di GOR UNRI. Pertandingan tersebut diikuti oleh sekitar 400 atlit dari Dojang di Provinsi Riau.

Dojang 462 Paskhas turut serta mengambil bagian dalam kegiatan tersebut mengirimkan Sembilan atlit,  dari pertandingan tersebut Yon 462 Paskhas berhasil meraih Juara satu sebanyak dua atlit yaitu Pratu Wiem Noviandi dan Pratu Haludin, Juara Dua sebanyak satu  atlit Pratu Afrian Dwi Kurniawan sementara untuk Juara tiga sebanyak empat atlit Pratu Yoga S, Pratu Alfika R, Pratu Priyo DK dan Pratu Sukiawan dan mendapat kategori sebagai atlet terbaik adalah Pratu Wiem Noviandi.

Komandan Batalyon 462 Paskhas Letkol Psk Agus Triono mengatakan bahwa prestasi yang diraih para Atlit Taekwondo Batalyon 462 Paskhas tersebut merupakan wujud dari latihan yang dilaksanakan secara rutin dan terprogram, meskipun pada kesempatan ini tidak semua atlit dapat bertanding karena aturan dan adanya batasan umur.

Kejuaraan ini merupakan ajang untuk menguji kemampuan dan menambah jam terbang bertanding dari para atlit Taekwondo Yon 462 Paskhas. Diharapkan Kejuaraan ini dapat menambah pengalaman bertanding sehingga dapat mempertinggi mental bertanding dari para atlit serta dalam menghadapi kejuaraan yang akan datang. Tambah Danyon.

Danyon mengharapkan, kepada seluruh para atlit yang telah meraih prestasi jangan merasa cepat puas jadikan ini sebagai pemicu untuk lebih semangat dan giat lagi berlatih,  kepada atlit yang belum meraih prestasi tingkatkan terus waktu untuk berlatih dan berlatih agar yang telah diraih saat ini jangan dijadikan sebagai puncak , namun harus dapat dijadikan motivasi untuk terus berlatih guna mencapai prestasi yang lebih baik lagi.