Berita

Posted on June 08, 2018

Kunjungan Kerja Kasau di Denhanud 472 Paskhas



Makassar (8/6). Kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M., yang di dampingi Dankorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo disambut Dandenhanud 472 Paskhas Mayor Pas Abdul Fajar, rombongan tersebut akan melaksanakan Kunjungan Kerjanya di Dandenhanud 472 Paskhas, Lanud Hasanudin, Makassar, baru-baru ini.

Dalam kunjungan kerjanya di Makassar Kasau meninjau Satuan Korpaskhas yang berada di kota tersebut salah satunya Denhanud 472 Paskhas guna mengecek kesiapan operasional satuan.

Pada kesempatan tersebut Kasau mengecek semua alutsista yang dimiliki Denhanud 472 Paskhas salah satu diantaranya yaitu senjata Penangkis Serangan Udara yaitu Oerlikon Skyshield.

Dalam kesempatan tersebut Kasau mengatakan bahwa satuan hanud perannya sangat penting untuk mengamankan suatu Pangkalan Udara apalagi alutsista yang dimiliki merupakan alutsista yang canggih dan modern.

“Oleh karena itu perawatanya harus benar-benar diperhatikan agar mampu digunakan kapanpun”, tambah kasau kepada para prajurit.



Prev : Apel Pembukaan Posko Angkutan Udara Lebaran Next : Silaturahmi Denhanud 474 Paskhas Dengan Mantan Dankorpaskhas