Bandung (08/01). Selaku prajurit korpaskhas kita patut bersyukur, karena kepercayaan pimpinan terhadap organisasi Korpaskhas makin tinggi, mulai dari awal tahun 2017 hingga memasuki akhir tahun 2017 Korpaskhas tidak pernah absen dalam berbagai kegiatan, ini merupakan bukti bahwa keberadaan Korpaskhas semakin diakui semua pihak baik di lingkungan TNI AU maupun TNI umumnya.

Kepercayaan yang diberikan pimpinan tersebut, merupakan tanggung jawab yang harus kita pikul bersama. Kepada seluruh Prajurit Paskhas dan ASN dimanapun berada dan bertugas, mari bersama-sama untuk berbuat yang terbaik demi kemajuan organisasi dan nama baik Korpaskhas. Laksanakan tugas yang dilandasi dedikasi motivasi dan profesional sesuai bidang tugas masing-masing,” ujar Komandan Korpakshas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo dalam sambutannya pada Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas yang berlangsung di Lapangan Merah, Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung.

“Loyalitas dan integritas yang kita berikan kepada kedinasan di mana kita berada tentunya diharapkan akan mendapatkan hasil yang lebih baik dan Negara akan melihat itu melalui Pimpinan-Pimpinan kita,” tambah Dankorpaskhas

“Begitu pula sebaliknya, apabila kita melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar aturan maka dinas tidak akan segan-segan untuk memberikan sanksi yang tegas sehingga akan memberi efek jera terhadap para pelanggar tersebut”, tegas Dankorpaskhas.

Hadir pada upacara bendera bulanan tersebut Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Yudi Bustami, Ir Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, para Pejabat Korpaskhas, seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta Aparatur Sipil Negara Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.