Berita

Posted on February 12, 2018

Denhanud 474 Paskhas Melaksanakan Gaktib




Di Kesatrian Denhanud 474 Paskhas seluruh personel Denhanud 474 Paskhas malaksanakan pemeriksaan kendaraan dan kelengkapan surat-suratnya yang dipimpin oleh Komandan Denhanud 474 Paskhas Letkol Pas Fajar Ardi Kriswanto didampingi para Perwira. Jogja (12/2).

Dalam pelaksanaan Gaktib tersebut Dandenhanud 474 Paskhas Letkol Pas Fajar Ardi Kriswanto turun langsung ke lapangan guna melaksanakan pemeriksaan kelengkapan pribadi seperti KTA/KTP, kelengkapan fisik kendaraan serta administrasinya seperti STNK dan SIM.

Bagi prajurit yang masih kurang dalam kelengkapannya maka diberikan waktu untuk memperbaiki dan melengkapinya dalam waktu 3 hari, untuk kelengkapan administrasi diberikan waktu seminggu.

Komandan Denhanud 474 Paskhas dalam penekannya menyampaikan bahwa prajurit harus taat kepada aturan yang berlaku baik itu aturan TNI dan aturan berlalu lintas (berinteraksi kepada masyarakat), dengan harapan supaya dalam pelaksanaannya dapat menekan pelanggaran baik pelanggaran disiplin maupun pelanggaran lalulintas.    Dinas memberikan/membantu dalam proses pembuatan dokumen untuk kelengkapan pribadi maupun adminitrasi kendaraan.    Kedepan seluruh kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan aman.



Prev : Latihan Halang Rintang Prajurit Pusdiklat Paskhas Next : Silaturahmi Denhanud 474 Paskhas Dengan Mantan Dankorpaskhas