Berita

Posted on May 14, 2018

Danpusdiklat Paskhas : Dalam Suatu Pertandingan, Menang Kalah adalah Suatu Hal Yang Biasa




Bandung (14/05). Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas Letnan Kolonel Pas Yosafat Soelya menutup secara resmi pertandingan festival sepak bola junior piala Danpusdiklat Paskhas Cup ke-3 dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pusdiklat Paskhas ke-41 yang jatuh pada tanggal 27 mei 2018. Pada acara penutupan dilaksanakan juga penanggalan tanda perangkat pertandingan kepada perwakilan wasit. Acara berlangsung dilapangan Satdik Matra Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman Margahayu, Bandung.

Pada pelaksanaan pertandingan festival sepak bola ini diikuti oleh 69 tim dari 27 SSB Se-Jawa Barat dengan kreteria usia : 10 tahun sebanyak 15 tim sebagai juara tim dari SSB Zeroo Six Bandung, usia 11 tahun 18 tim sebagai juara tim SSB Rick Sayati Bandung, usia 12 tahun 11 tim sebagai juara tim SSB Bionisa Bandung, usia 13 tahun 10 tim SSB sebagai juara tim Rick Sayati Bandung dan usia 14 tahun 15 tim diraih oleh tim SSB Rick Sayati Bandung.

Sambutannya Komandan Pusdiklat Paskhas yang dibacakan oleh Wadan menyampaikan kita patut bersyukur karena pertandingan festival sepak bola junior antar club ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Dengan telah berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan pertandingan festival sepak bola ini, kita semua telah mengetahui dan dapat mengukur prestasi dari masing-masing tim.

Dalam suatu pertandingan, menang kalah adalah suatu hal yang biasa, yang penting adalah dari masing-masing tim dengan kriteria usia sudah berusaha semaksimal mungkin.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan pemberian piala oleh Wadan Pusdiklat Paskhas dan para perwira lainnya kepada masing-masing pemenang.

Hadir Pada acara tersebut Para Perwira Pusdiklat Paskhas, Ketua Ascab PSSI Kabupaten Bandung dan orang tua pemain, official serta para wasit.




Prev : Yonko 464 Paskhas Berhasil Kuasai Pangkalan Udara di Pulau Morotai Next : Silaturahmi Denhanud 474 Paskhas Dengan Mantan Dankorpaskhas