Berita

Posted on March 09, 2018

Dankorpaskhas Beserta Seluruh Prajurit Ikuti Pengarahan Kasau




Bandung (09/3). Dalam mewujudkan peningkatan kesiapan operasional TNI Angkatan Udara, lembaga pendidikan berikut tenaga pendidiknya merupakan salah satu unsur penting guna membentuk output yang berkualitas.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. pada saat memberikan pengarahan yang diikuti oleh seluruh prajurit TNI Angkatan Udara wilayah Bakorda Bandung yang berlangsung di Balai Prajurit RA. Wiriadinata, Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Jumat (09/3).

Pengarahan tersebut merupakan salah satu rangkaian kunjungan kerja Kasau ke Satuan Jajaran TNI Angkatan Udara yang berada di wilayah Bakorda Bandung sekaligus merupakan kunjungan kerja pertama kalinya sebagai Kepala Staf Angkatan Udara.

Selain meningkatkan kesiapan operasional, kita juga harus mempunyai komitmen untuk terus menjaga zero accident, kita harus yakin bahwa kecelakaan terbang dan kerja bisa dicegah, mengingat satuan-satuan TNI Angkatan Udara yang berada di Bandung cukup tinggi resikonya salah satunya pendidikan terjun payung. Tegas Kasau.

Lebih lanjut Kasau juga menekankan agar para prajurit selalu menjaga netralitas TNI dan tetap menjaga soliditas TNI dengan meningkatkan kedisiplinan sehingga hal-hal negatif yang merugikan diri sendiri maupun satuan dapat dihindari.

Diakhir dari pengarahannya Kasau menyampaikan akan membuat program 1.000 unit rumah / tahun untuk para prajurit TNI Angkatan Udara dengan harapan kesejahteraan prajurit dapat meningkat.

Hadir pada acara Pengarahan Kasau tersebut Asrena Kasau Marsda TNI Fahru Zaini I., S.H., M.DS., Aspam Kasau Marsda TNI Dwi Fajariyanto, Asops Kasau Marsda TNI Barhim, Aspers Kasau Marsda TNI Anastasius Sumadi, Pangkoopsau I Marsda TNI Nanang Santoso, Dankodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar, Dankorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo, Dankoharmatau Marsma TNI Dento Priyono, Danseskoau Marsda TNI Johanes Berchman SW, Kasgartap II Bandung Marsma TNI Taspin Hasan dan para Pejabat TNI AU lainnya.



Prev : Delegasi BNPT Kunjungi Satbravo 90 Paskhas Next : Silaturahmi Denhanud 474 Paskhas Dengan Mantan Dankorpaskhas