Pontianak (7/6). Dalam rangka melaksanakan ibadah bulan suci Ramadhan 1439 H yang penuh barokah dan ampunan, Batalyon Komando 465 Paskhas melaksanakan kegiatan buka puasa bersama yang dihadiri seluruh anggota Yonko 465 Paskhas beserta keluarga dan anak Yatim Piatu dari Yayasan Al Fatonah binaan Ustadz Ahmad Wardi S.Pd.I di Aula Yonko 465 Paskhas, Selasa (5/6).

Bapak K.H. Amrulloh Fauzi sebagai penceramah pada kegiatan ini menyampaikan tentang wajib dan perlunya mensyukuri nikmat yang telah Allah SWT berikan, serta mengingatkan kita untuk saling menghargai dan menghormati antar sesama umat beragama.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol pas Nevy D Hutagalung beserta Ketua Ranting 02-4/G.IV Yonko 465 Paskhas Ny. Inuk Nevy Hutagalung memberikan santunan serta bingkisan kepada anak-anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian terhadap sesamanya.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dengan masyarakat disekitar Ksatrian serta mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar Yonko 465 Paskhas.