Pekanbaru (12/12). Bertempat  di Lapangan tembak KONI Jabar lokasi Cisangkan Cimahi, Pulanggeni Shooting Club ( PSC )  mengikuti  Kejuaraan Menembak dalam Rangka Kejurnas Jabar Cup Open 2017 yang dilaksanakan mulai tanggal 9 - 16 Desember 2017.

Pada kesempatan ini  Ketua Umum Perbakin Jabar Bapak Cucu Sutara membuka acara pada Kejuaraan Nasional Jawa Barat 2017 tersebut. Kejuraan Menembak Jabar 2017 ini diikuti oleh 25 Provinsi Se – Indonesia, pada kesempatan ini Pulanggeni Shooting Club (PSC) Juga mengirimkan 3 Atlet  perwakilan dari provinsi Riau yg di wakilkan oleh Team Pulanggeni Shooting Club ( PSC ) di bawah binaan Yonko 462 Paskhas Pekanbaru.

Adapun Atlet yang mengikuti kejuaraan Menembak tersebut a.n.  1. Lettu Pas Agus Chandraca S.ST.Han, 2. Lettu Pas Febrianto tri Sulaksono S.T.Han, 3. Rudi Suhaili. Dari kejuaraan tersebut Team Pulanggeni Shooting Club (PSC) meraih Juara 1 Medali Emas beregu kategori 25 M Presisi satu tangan Standart, Juara 3 Medali Perunggu beregu kategori 25 M Eksekutif prestasi Open.

Wakil Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pas Yosef Y Abidondifu ucapan terima kasih dan selamat kepada pemenang, dengan hasil kerja kerasnya mampu menyumbangkan medali dan mengukir prestasi di ajang kejuaraan Menembak Jabar Cup Open 2017 ini.