Berita

Posted on December 07, 2017

Yonko 465 Paskhas Ukur kemampuan Dengan Samapta



Pontianak (07/12). Bertempat di Markas Batalyon Komando 465 Paskhas telah diselenggarakan Samapta A dan B periode II TA. 2017 yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonko 465 Paskhas Kamis (07/12).

Kegiatan Kesamaptaan ini meliputi samapta A, yaitu lari dengan jarak 3200 meter dan Samapta B terdiri dari pull up, push up dan sit up dalam waktu 1 menit dan shuttle run.

Sebelum pelaksanaan Samapta terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan Yonko 465 Paskhas yang bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan dan kesiapan setiap prajurit.

Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Pas Nevy D.Hutagalung menyatakan bahwa kegiatan kesamaptaan ini merupakan kewajiban bagi seluruh prajurit untuk dilaksanakan, yang bertujuan melihat sejauh mana hasil pembinaan fisik yang telah dilaksanakan selama ini sesuai program kerja Yonko 465 Paskhas, serta guna membina kesegaran dan memelihara serta meningkatkan kemampuan fisik prajurit Yonko 465 Paskhas sehingga diharapkan dengan kondisi fisik yang segar siap dalam melaksanakan tugas-tugas operasi kedepan.




Prev : Paskhas Medan Ikuti Ceramah Bahaya Narkoba Next : Atlet Pulanggeni Shooting Club Ikuti Kejuaraan Menembak Kejurnas Jabar Cup Open 2017