Berita

Posted on August 10, 2017

Wasrik Itjenau Di Wing III Paskhas Selesai



Medan (10/8). Kegiatan pelaksanaan Wasrik Itjenau 2017 yang dilaksanakan di Mawing III Paskhas telah selesai dilaksanakan dengan aman dan lancar. Selanjutnya dilaksanakan Exit Briefing di Ruang Rapat Wing III Paskhas. Kamis (10/8).

Kegiatan yang dilaksankan pada tanggal 07 Juni s.d. 10 Agustus 2017 dipimpin oleh Marsekal Pertama Bebas Irianto sebagai Pengendali Tim dan Kolonel Tek Sujatmiko G.S., M.Sc. sebagai Ketua beserta 4 orang anggota.

Kegiatan Wasrik Itjenau ini bertujuan untuk mengecek sejauh mana program kerja Wing III Paskhas telah dilaksanakan serta mengevaluasnyai, sehingga kedepan pelaksanaan program kerja tersebut dapat berjalan secara optimal.

Dalam sambutannya Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha S.E. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wasrikap Itjenau yang telah bekerja keras mengevaluasi program kerja Wing III Paskhas sehingga kedepannya pelaksanaan program kerja di Wing III Paskhas diharapkan dapat lebih baik lagi.

Hadir dalam kegiatan exit briefing tersebut Wakil Komandan Wing III Paskhas Letkol Pas Solihin S.IP. beserta seluruh perwira Mawing III Paskhas.



Prev : Survei Migrasi Malaria Kepada Prajurit Denhanud 474 Paskhas Next : Yonko 462 Paskhas ikuti Upacara HUT Republik Indonesia ke 72 tahun 2017