Berita

Posted on February 12, 2018

Wadan Korpaskhas: Tentara Dilatih untuk Bertempur

Bandung (12/2). Wakil Komandan Korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami, setelah melaksanakan upacara mingguan, di lapangan Merah Mako Korpaskhas, memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Mako Korpaskhas. Mengawali pengarahannya dengan merapatkan barisan untuk mendekat ke mimbar Inspektur upacara.

Dalam pengarahannya Wadan Korpaskhas mengingatkan kembali bawa tentara itu tugasnya adalah “berlatih dan bertempur untuk mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Saya mengulangi ini, karena tahun ini kita memasuki tahun politik.Seperti arahan pimpinan, kita tidak boleh ikut berpolitik praktis dan harus netral”, tegas Wadan Korpaskhas Alumni AAU 89 ini.

“Saat ini tugas kita cukup berat dengan pelaksanaan Pilkada serentak di seluruh Indonesia. Kita berdoa agar pelaksanaan pilkada tersebut tetap aman, damai dan tertib. Mari kita menjaga kondisi sekeliling kita dan keluarga kita agar tetap kondusif. Jangan terpengaruh dengan imbalan apapun. Yang Kita pertaruhkan adalah anggota TNI”, ujarnya lebih lanjut.

Pelaksanaan upacara bendera mingguan ini dihadiri oleh, Asren Korpaskhas, para Asisten dan seluruh anggota Mako Korpaskhas.




Prev : Sosialisasi Kaku Korpaskhas di Wing III Paskhas Next : Pengarahan Panglima TNI dan Kapolri Kepada Prajurit TNI dan Polri Se- Jawa Barat