Berita

Posted on July 12, 2017

Upacara Penyerahan Piagam Juara Lomba Lari 10 KM




Biak (12/7). Empat Prajurit Yonko 468 Paskhas mendapat Piagam penghargaan Juara lari 10 KM dalam rangka Festival Biak Munara Wampasi ke-V Tahun 2017 . Kali ini Piagam penghargaan diberikan oleh Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd saat mengambil Upacara bertempat di lapangan upacara Batalyon Komando 468 Paskhas. Rabu, (12/7).

Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan saya ucapkan terimah kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim Lari 10 KM Yonko 468 Paskhas karena mampu memperoleh juara I, II, V, dan IX yaitu Juara I atas nama Praka Muslim Seng, Juara II Prada Bayu Juliansyah, Juara V Pratu Hendri Darsono dan juara ke IX oleh serda Ali Ardiansyah Munte.

Mungkin ini diluar ekspektasi saya tapi berkat usaha dan kerja keras dalam latihan yang ditunjukan tim lari 10 KM mampu memberikan yang terbaik, Mengharumkan citra Yonko 468 Paskhas khususnya dibiak ini. Kedepan dalam rangka menyambut HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI, Pemda Kab. Biak Numfor akan mengadakan perlombaan-perlombaan yang tidak akan kalah menarik dan bergengsi untuk itu saya sampaikan kepada para prajurit Yonko 468 Paskhas terus membina fisik dan mental, Jangan terlena dan berpuas diri dengan juara yang baru saja kita peroleh tetap berlatih dan raih prestasi demi nama baik Satuan Yonko 468 Paskhas.



Prev : Upacara Penyambutan Satgas Satpamwal dan Satprotokol Denma Mabes TNI Next : Kipan C Yonko 461 Paskhas Peringati Hari Bhakti TNI AU Dengan Bakti Sosial