Berita

Posted on July 12, 2017

Upacara Penyambutan Satgas Satpamwal dan Satprotokol Denma Mabes TNI




Biak (12/7). Letkol Pas Paulus Purwadi, S.Pd Danyonko 468 Paskhas memimpin langsung Upacara penyambutan kedatangan Satgas Satpamwal Denma Mabes TNI dilapangan Upacara Batalyon Komando 468 Paskhas. Rabu, (12/7).

Danyonko 468 Paskhas dalam amanatnya menyampaikan upacara penyambutan ini, merupakan salah satu wujud penghargaan dan penghormatan yang diberikan kepada prajurit Yonko 468 Paskhas yang baru saja selesai melaksanakan tugas sebagai pasukan pengamanan dan pengawalan Mabes TNI.

Danyonko 468 Paskhas mengucapkan “Selamat Datang Dan Selamat Kembali Ke Kesatuan “.  Dengan berakhirnya penugasan ini berarti para Prajurit telah mengangkat citra dan nama baik Korpaskhas. Dimana keberhasilan yang telah para prajurit tunjukan selama penugasan tersebut, diharapkan tetap dipertahankan serta ditingkatkan dalam menghadapi tugas-tugas berikutnya.

Upacara selesai Danyonko 468 Paskhas beserta para perwira melaksanakan salam-salaman kepada prajurit purna tugas Satpamwal dan Satprotokol Denma Mabes TNI untuk meningkatkan silahturahmi kekeluargaan Yonko 468 Paskhas.



Prev : Sosialisasi Peningkatan Pemahaman Penyakit Kronis Next : Kipan C Yonko 461 Paskhas Peringati Hari Bhakti TNI AU Dengan Bakti Sosial