Bandung (02/7). Bertempat di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Wakil Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Eris Widodo Y. S.E., M.Tr (Han) pimpin pelaksanaan Upcara Bendera Bulanan Korpaskhas yang rutin dilaksanakan pada hari senin setiap awal bulannya.

Komandan korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo dalam sambutan tertulisnya menyampaikan “Korpaskhas sebagai salah satu bagian kekuatan dari TNI, harus siap menghadapi segala bentuk acaman serta tantangan yang dihadapi bangsa. Kesiapsiagaan tidak hanya sekedar slogan. Tapi harus dibuktikan dalam bentuk kerja nyata sehingga tercapainya prestasi kerja secara maksimal”.

“Beberapa waktu yang lalu dalam pelaksanaan Pilkada tidak terjadi hal-hal menonjol yang berdampak negatif. Namun demikian kita harus tetap waspada. Untuk itu, saya tekankan bahwa adalah tugas kita bersama untuk mengantisipasi dan mengamati terjadinya hal-hal yang tidak kita harapkan sehingga dapat diatasi secara dini serta tidak meluas pada wilayah-wilayah lain”, Tegas Dankorpaskhas.

“Kepada para Komandan Satuan Jajaran Paskhas agar senantiasa dan tidak bosan-bosannya memberikan santi aji kepada para prajurit melalui jam komandan, dengan menitikberatkan pada pentingnya soliditas dan netralitas sebagai prajurit TNI”. Tambah Dankorpaskhas.

Hadir pada upacara bendera bulanan Korpaskhas tersebut Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, seluruh Pejabat Korpaskhas, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.