Berita

Posted on June 19, 2017

Tradisi Penjemputan Anggota Baru Yonko 468 Paskhas




Biak (19/6). Untuk memelihara jiwa korsa dan kebanggaan terhadap satuan, Batalyon Komando 468 Paskhas melaksanakan tradisi penjemputan Bintara Batalyon Komando 468 Paskhas, Minggu (18/6).

Kegiatan acara tradisi yang dilaksanakan oleh anggota yang baru masuk Satuan sebanyak 5 personel terdiri dari 2 Danru Kipan C, 2 Danru Kipan B dan 1 Danru Kipan A Batalyon Komando 468 Paskhas. Kegiatan tradisi penjemputan rutin dilaksankan pada penerimaan anggota baru dilaksanakan di Appron Bandara Lanud Manuhua sampai masuk kesatrian Batalyon Komando 468 Paskhas.

Danyonko 468 Paskhas Letkol Pas Paulus Purwadi sempat berpesan bahwa dengan adanya tradisi penerimaan anggota baru diharapkan menjadi pengalaman berharga bagi anggota baru, Sehingga dapat menumbuh kembangkan rasa kecintaan dan kebanggaan terhadap satuan Batalyon Komando 468 Paskhas serta malu untuk berbuat pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan.

Acara tradisi penjemputan anggota baru diakhiri pengarahan di depan Mako Yonko 468 Paskhas oleh perwira Letda Pas Dimas Yusup S.T (Han).


Prev : Bingkisan Lebaran Yonko 468 Paskhas Next : Waspada Dengan Setiap Potensi Ancaman