Berita

Posted on September 30, 2015

TNI/Polri dan Pemerintah Daerah Olahraga Bersama


Biak (30/9). Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT ke-70 TNI, Batalyon Komando 468 Pakhas Biak mengikuti kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI dan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor di Apron Bandara Frans Keisiepo,Biak Numfor, Biak, Selasa (29/9).

Sekitar 1000 personel ikut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya prajurit Batalyon Komando 468 Paskhas, Korem 172 PVB, Kodim 108 BN, Kosekhanudnas IV, Guskamlaarmatim, Lanud Manuhua, Lanal Biak, Satrad 242 Tj Warari, Kipan C Yonif 753 AVT, Polres Biak Numfor, Kompi C Brimob, serta personil dan pejabat instansi pemerintah setempat.

Kegiatan yang berlangsung tersebut selain melaksanakan kegiatan berbagai cabang olahraga, juga bertujuan sebagai wadah untuk silaturahmi serta mempererat persaudaraan dan mewujudkan soliditas antar TNI dan Polri di kabupaten Biak Numfor.

Sinergitas yang baik antara prajurit TNI dan Polri akan melahirkan kekuatan yang utuh dan solid dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi tugas masing-masing dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Prev : Kolonel Psk Taspin Jabat Danwing I Paskhas Next : Menunggu Berbuka Puasa Ala Denmatra 2 Paskhas