Berita

Posted on August 09, 2017

Sosialisasi Bidang Personel Aspers Kas Korpaskhas Kepada Prajurit Denhanud 474 Paskhas




Yogyakarta (09/08). Aspers Kas Korpaskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit di Aula Denhanud 474 Paskhas. Dalam kunjungan tersebut Aspers Kas Korpaskhas disambut oleh Komandan Denhanud 474 Letkol Pas Fajar Ardi Kriswanto beserta perwira. Rabu (09/08).

Dalam arahannya Aspers menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit Denhanud 474 Paskhas yang telah hadir mengikuti sosialisasi bidang personel.

Selaku Prajurit Korpaskhas senantiasa harus menjunjung tinggi nama baik satuan dengan mengukir prestasi di berbagai bidang baik kemiliteran maupun olah raga. Hindari pelanggaran hukum yang dapat merusak citra satuan, taati aturan-aturan yang berlaku serta saling mengingatkan bila ada rekan yang melenceng keluar dari peraturan demi nama baik Korpaskhas. Ujar Aspers.

Prajurit Paskhas harus senantiasa menjaga kesemaptaannya sehingga siap untuk menghadapi tugas,baik itu tugas operasi maupun tugas pendiddikan. Tambah Aspers

Di akhir arahannya Aspers berpesan kepada seluruh prajurit agar senantiasa selalu bersyukur dengan apa yang kita dapatkan dan miliki saat ini. Laksanakan  tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta tetap semangat dalam bertugas demi terwujudnya profesionalisme prajurit.

Setelah memberikan sosialisasi kepada seluruh Prajurit Denhanud 474 Paskhas Aspers Kas Korpaskhas juga memberikan arahan dan memotivasi kepada 14 Casis Ta PK Paskhas tentang mental ideologi dan psikologi.




Prev : Penerjunan Free Fall Di Lapangan Graha Sabha Pramana UGM Yogyakarta Next : Yonko 462 Paskhas ikuti Upacara HUT Republik Indonesia ke 72 tahun 2017