Berita

Posted on December 06, 2017

Satuan Bravo 90 Paskhas Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M




Bogor (06/12).  Bertempat di Masjid Raudhatul Jannah, Satuan Bravo 90 Paskhas Bogor dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H  yang dihadiri oleh segenap anggota Satbravo 90 Paskhas, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 6/IV Satbravo 90 Paskhas, warga sekitar dan tamu undangan dari Pustekbang LAPAN, dengan penceramah Ustadz H. Ariful Makhali, SQ Al Hafidz pimpinan Pondok Pesantren Takfidzul Qur’an Yatim dan Dhuafa Nurul Huda Tangerang Rabu (06/12).

“Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/2017 M Sebagai Keteladanan Dalam Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat” merupakan tema yang diangkat dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini.

Wakil Komandan Satuan Bravo 90 Paskhas Letkol Pas Ahmad S. S Qodri dalam sambutannya, menekankan kepada seluruh prajurit untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Berkaca pada sosok Nabi Muhammad SAW dengan ajaran, suri tauladan dan akhlak yang dimiliki, dapat menjadi acuan bagi prajurit dan keluarga dalam melaksanakan seluruh aktivitas dan kegiatan kehidupan sehari-hari. Selain itu dapat juga untuk instropeksi diri dan membangkitkan motivasi agar bekerja dengan sungguh-sungguh, bersemangat dan bertanggung-jawab.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diakhiri dengan penyerahan buku Ensiklopedia Bahasa Arab kepada Wadansatbravo 90 Paskhas, doa bersama dan foto bersama tamu undangan.



Prev : Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yonko 468 Paskhas Next : Atlet Pulanggeni Shooting Club Ikuti Kejuaraan Menembak Kejurnas Jabar Cup Open 2017