Berita

Posted on May 16, 2018

Satprov Denma Mako Korpaskhas Gelar Gaktib




Bandung (16/5). Dalam rangka memelihara tingkat kedisiplinan prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI, Satuan Provos Detasemen Markas Komando Korpaskhas menggelar operasi Penegakkan Ketertiban di lingkungan Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Rabu (16/5).

Operasi Gaktib ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kepatuhan hukum prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korpaskhas yang dipimpin oleh Komandan Satuan Provos Denma Mako Korpaskhas Kapten Pom Kurniawan Panji Prasetyo yang berlangsung di depan pintu masuk area parkir Mako Korpaskhas.

Dalam operasi Gaktib tersebut, dilaksanakan pemeriksaan meliputi kelengkapan keamanan kendaraan, STNK, SIM dan surat-surat data diri setiap prajurit dan PNS Korpaskhas.

Dansatprov Denma Mako Korpaskhas mengucapkan terima kasih kepada para prajurit dan PNS yang sudah melengkapi surat-surat kelengkapan kendaraan dan data diri. Sedangkan bagi anggota yang terbukti masih memiliki kekurangan kelengkapan, akan mendapat sangsi yang tegas dari Komandan Detasemen Markas selaku Ankum.



Prev : Pengarahan Danyonko 461 Paskhas Dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-2/G.IV Yonko 461 Paskhas Kepada Prajurit Kipan C Kalijati Beserta Istri Next : Menunggu Berbuka Puasa Ala Denmatra 2 Paskhas