Berita

Posted on February 13, 2018

Satbravo 90 Paskhas Ikuti Kejuaraan Menembak Danpaspampres Cup 2018




Bogor (12/2). Bertempat di Lapangan Tembak Senayan Jakarta, prajurit Satbravo 90 Paskhas mengikuti kejuaraan menembak Danpaspampres Cup 2018 yang dibuka langsung oleh Wadan Paspampres Brigjen TNI Maruli Simanjuntak.

Kejuaraan menembak dilaksanakan pada tanggal 9 s.d. 11 Februari 2018 diikuti oleh para atlet menembak TNI/Polri dan sipil dari berbagai club.

Kejuaraan menembak tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Bhakti Paspampres ke-72 tahun 2018 dengan tujuan untuk meningkatkan dan mengukur kemampuan dengan saling menggali pengalaman dan bertukar informasi perkembangan dalam meningkatkan prestasi menembak di tingkat nasional maupun internasional. Tim Satbravo 90 Paskhas berhasil meraih medali perunggu pada materi Paspampres Style dengan skor 2,3557 a.n. Srk Riswadi, Srd Sugeng dan Prt Deri.



Prev : HUT Ke-28 Satbravo 90 Paskhas Next : Bandung (19/4). Komandan Korpaskhas marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo memimpin langsung upacara penyerahan jabatan Komandan Satbravo 90 Paskhas, serah terima jabatan Komandan Wing I Paskhas, Asisten Operasi Korpaskhas, Asisten Komunikasi dan Elektronika serta Komandan Detasemen Markas Korpaskhas.