Berita

Posted on April 09, 2018

Sambut HUT TNI AU Ke-72 Yonko 468 Paskhas Gelorakan Semangat Kebersamaan




Biak (09/4). Peringatan Hari TNI Angkatan Udara ke 72 Tahun 2018 merupakan momentum yang tepat dalam meningkatkan kinerja yonko 468 paskhas, semangat kejuangan dan kekompakkan senantiasa digelorakan kepada seluruh anggota dan keluarga untuk mewujudkan sebuah satuan yang handal sehingga Yonko 468 Paskhas melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT TNI AU yang sekaligus diharapkan mampu menjadi wahana dalam mempererat kebersamaan seluruh prajurit bersama keluarga serta putra-putrinya. Baru-baru ini.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada jum’at, 6 april 2018 adalah olah raga bersama keluarga dengan melaksanakan senam aerobic yang dirangkai dengan tarian Tobelo secara bersama-sama, selanjutnya dilaksanakan tournament intern Volly Ball Putri PIA ArdhyaGarini Ranting 3-3/IV dengan pesertatim volley anggota PIA ArdhyaGarini Ranting 3-3/IV masing-masing kompi, tournament tersebut dimaksudkan untuk mencari bibit-bibit baru pemain volley sehingga diharapkan dengan program pembinaan olahraga volley di masa mendatang akan menghasilkan sebuah Tim Volly PIA Ardhya Garini Ranting 3-3/IV yang disegani diantara persatuan istri TNI wilayah Biak.

Pada waktu yang berbeda, telah dibuka sebuah “Taman Cerdas” bagi putra dan putri anggota yonko 468 paskhas, taman cerdas ini merupakan sarana bermain bagi anak-anak yang lebih menonjolkan aspek pendidikan. Diharapkan taman cerdas tersebut mampu menjadi wahana putra putri anggota sebagai sarana bermain dan belajar untuk menunjang proses edukasi di usia dini, sehingga keberadaan di daerah yang serba keterbatasan tidak menjadikan putra putri para anggota tertinggal dengan anak-anak seusianya di daerah lain yang pada gilirannya akan membentuk generasi penerus yang berkualitas.




Prev : Prajurit Paskhas Meriahkan Pesta Rakyat HUT ke-72 TNI AU Next : Pengarahan Panglima TNI dan Kapolri Kepada Prajurit TNI dan Polri Se- Jawa Barat