Makassar (12/9). Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H / 2018 M dan meningkatkan keimanan serta bintal rohani, prajurit Mawing II Paskhas mengikuti kegiatan pengajian di Masjid Nurussamawat Lanud Sultan Hasanuddin dengan tema “ Dengan Hikmah Tahun Baru Islam 1440 H/2018 M Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Guna Membentuk Prajurit TNI Angkatan Udara Yang Militan, Loyal Dan Profesional “.

Adapun sebagai pengisi tausiyah Ustadz H. Abdul Halim Paggo, dimana sebelumnya diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an.

Dalam tausiyahnya, Ustadz H. Abdul Halim Paggo mengatakan bahwa sebagai umat islam pentingnya mempunyai rasa bersyukur kepada Allah SWT atas segala karunia nikmat hingga dapat dirasa sampai awal tahun baru islam 1 Muharram 1440 H ini, selain itu disampaikan juga untuk meningkatkan keimanan kita harus saling memaafkan antar sesama.

Kegiatan memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1440 H/2018 M juga diikuti oleh warga disekitar Lanud Sultan hasanuddin.