Berita

Posted on November 13, 2017

PIA ARDHYA GARINI BERTATAP MUKA DENGAN WARAKAWURI DENHANUD 474 PASKHAS

Yogyakarta (13/11). Giat Ibu PIA Denhanud 474 Paskhas dalam rangka silaturohmi guna menjalin dan menebalkan rasa kekeluargaan antara Ibu-ibu PIA Lanud Adisutjipto, PIA AAU dan PIA Denhanud 474 Paskhas dengan Perkumpulan Warakawuri khususnya wilayah Yogyakarta di adakan pertemuan di Gedung Serba Guna Adisutjipto Jumat (10/11).

Ketua PIA Ardhiya Garini Ranting 05-02/G IV Denhanud 474 Paskhas Ibu. Euis Fajar Ardi Kriswanto beserta pengurus PIA Denhanud 474 paskhas ikut hadir dalam pelaksanaan pertemuan dan bergabung dengan para Warakawuri dengan penuh rasa ke akraban dan kekeluargaan.

Dalam suasana kekeluargaan ketua Bakorda DIY yang diwakili oleh Wakil ketua PIA Ardhiya Garini  CBS AAU,  Ibu Rina Fachri memberikan sambutannya agar perkumpulan Warakawuri tetap berjalan dan lebih ditingkatkan lagi sehingga rasa kekeluargaan dan kepedulian antar anggota warakawuri tetap terjaga.

Dalam  kesempatan  tersebut diserahkan  juga Bantuan sosial kepada Warakawuri sebagai rasa tali persaudaraan untuk lebih meningkatkan keakraban antara anggota PIA di yogyakarta dengan para Warakawuri.

 



Prev : SOSIALISASI PEMBINAAN DAN PEMBERDAYAAN POTDIRGA TASWILUD KEPADA ANGGOTA JAJARAN WING II PASKHAS Next : Ceramah dan Pemeriksaan IVA PIA Cabang 05-02/G IV Denhanud 474 Paskhas