Berita

Posted on December 06, 2017

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yonko 468 Paskhas




Biak (06/12). Yonko 468 Paskhas  menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, turut hadir dalam acara tersebut Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas Letkol Pas Joko Tri Cahyono, S.I.P., Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03.3/G.IV, Ny. Lucky Nurlita Sari serta seluruh personel Yonko 468 Paskhas dengan penceramah Ustadz Ihwal Sulaiman S.HI.  Senin (04/12).

Dalam sambutan singkat Letkol Pas Joko Tri Cahyono, S.I.P. menyampaikan, Keteladanan Nabi Muhammad SAW patut kita contoh untuk di aplikasikan dalam kehidupan bernegara dan bermasyarakat serta selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, lebih meningkatkan ketaqwaan sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik.         

Dalam cerahmahnya Ustadz Ihwal Sulaiman S.HI. menjelaskan bahwa peringatan ini merupakan momentum  yang tepat bagi kita semua untuk melakukan intropeksi, sudah sejauh mana kita telah mampu menerapkan atau meneladani pribadi Rosullulah, dalam kehidupan sehari-hari mulai dari keluarga, kedinasan serta lingkungan masyarakat yang lebih luas lagi yang semuanya itu didasari oleh akhlak yang baik.



Prev : Yonko 468 Paskhas Laksanakan Pam Pesawat Rusia Next : Atlet Pulanggeni Shooting Club Ikuti Kejuaraan Menembak Kejurnas Jabar Cup Open 2017