Bogor (09/7). Komandan Satuan Bravo 90 Paskhas Kolonel Pas Nana Setiawan memimpin upacara Pengukuhan Jabatan Wakil Komandan Satuan Bravo 90 Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya yang dihadiri oleh Danden 901/ Intel, Danden 902/ Aksus, Danden 903/ Bansus dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/ G.IV Satbravo 90 Paskhas beserta para pengurus di Lobby Mako Satbravo 90 Paskhas Bogor.

Dalam sambutannya, Dansatbravo 90 Paskhas menyampaikan “Dalam pelaksanaan tugas hendaknya tetap mengedepankan rasa kebersamaan, serta mampu menyesuaikan diri secara cepat dengan dinamika saat ini, serta utamakan kepentingan yang lebih luas, dengan selalu mempertimbangkan norma hukum dan norma sosial yang berlaku dalam setiap tindakan baik sebagai prajurit dan masyarakat sosial”. Disampaikan pula kepada nyonya Yosafat Soelya ucapan selamat datang di Satbravo 90 Paskhas dan selamat bergabung dengan Organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 6/ G.IV Satbravo 90 Paskhas.

Mengakhiri sambutan, Dansatbravo 90 Paskhas dan atas nama Seluruh Keluarga Besar Satbravo 90 Paskhas menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Pas Yosafat Soelya beserta keluarga yang mendapatkan jabatan baru sebagai Wakil Komandan Satbravo 90 Paskhas.